Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

Prinsip Hidup

Prinsip Hidup, hmm susah ngejelasin artinya tapi sebenarnya dibuat hanya untuk menjadi tiang/penopang hidup agar nantinya terarah/tidak karuan. Prinsip Hidup sendiri sebenarnya sudah turun-temurun dari kakek-nenek kita dulu. Berdasarkan informasi yang saya dengar banyak juga orang kaya yang punya Prinsip Hidup. Dan ada juga orang yang kesulitan mencari Prinsip Hidup yang ada pada dirinya, dan dia menemukan itu pada kata-kata mutiara dan itu bisa digunakan. 

Berikut merupakan contoh Prinsip Hidup kakek saya :
- Semua apa yang dimiliki orang lain, harus bisa kumiliki.
itu bisa berarti banyak, contoh : 1.orang punya mobil, kakek gw punya. 2.orang punya telepon, kakek gw juga berhasil berusaha. dan masih banyak lagi.

Dan prinsip hidup diatas juga dipakai Bapak saya. Kalau prinsip hidup saya :
- Aku tidak mau disalahkan karena kesalahan orang lain/aku tidak bersalah, dan Aku kan berusaha untuk mencari kebenaran.
artinya sih gk mw gw bilang. :) tapi itu semua berdasarkan pengalaman. heheeheeeehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar